-->

Lowongan Kerja PT. OKI Pulp & Paper Mills November 2021

 

Profil PT. OKI Pulp & Paper Mills

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas adalah nama dagang perusahaan manufaktur pulp dan kertas yang memberikan produk berkualitas untuk memenuhi permintaan global yang terus meningkat akan kertas, tisu, dan kemasan. Dimulai sebagai produsen soda kaustik pada tahun 1972, kami telah berkembang menjadi bisnis global dengan operasi di seluruh Indonesia dan Cina dengan gabungan tahunan pulp, kertas, produk kemasan dan kapasitas konversi lebih dari 20 juta ton per tahun. Saat ini, Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas memasarkan produknya di lebih dari 150 negara di enam benua.

Alamat kantor PT. OKI Pulp & Paper Mills

Sungai Batang, Air Sugihan, Sungai Batang, Kec. Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30656

 

Lowongan PT. OKI Pulp & Paper Mills untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. OKI Pulp & Paper Mills sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. OKI Pulp & Paper Mills sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. OKI Pulp & Paper Mills silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Operator Produksi – Fertilizer Business Unit

Tugas dan Tanggung Jawab:

Operator produksi bertanggung jawab untuk memastikan bahwa kualitas dan kuantitas produksi sesuai dengan standar atau spesifikasi yang ditentukan perusahaan. Kami mencari kandidat yang paling sesuai yang akan: - Mengoperasikan mesin produksi untuk mencapai target harian - Menjaga stabilitas, kebersihan, keamanan, dan kerapihan area kerja atau produksi

Kualifikasi:

  • Diutamakan berasal dari jurusan Teknik Mesin, Elektro, Industri, dan Kimia
  • Memiliki pengalaman kerja dengan latar belakang pupuk adalah aset
  • Mempunyai kemampuan mengeoperasikan mesin las akan menjadi nilai tambah
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pola pikir berkembang
  • Menyukai tantangan baru
  • Location: Sungai Baung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. OKI Pulp & Paper Mills diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Email : recruitment_okipp@app.co.id

Subjek email:  posisi yang dilamar_Nama_Jurusan

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini