-->

Lowongan Kerja PT. BCA Multi Finance November 2021


Profil PT. BCA Multi Finance

BCA  Multifinance atau sebelumnya CS Finance (CSF) adalah lembaga pembiayaan utama dalam industri pembiayaan kendaraan roda dua, BCA Multifinance, yang didirikan pada tahun 2010 dengan nama awal PT.Central Santosa Finance. Didukung oleh bank BCA, bank swasta terbesar di Indonesia, perusahaan terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif untuk menciptakan hasil yang baik bagi konsumen, ATPM, Dealer, dan pemegang saham maupun segenap karyawan BCA Multifinance. Fokus bisnis BCA Multifinance adalah pembiayaan konsumen di bidang kepemilikan sepeda motor dengan target awal penyaluran pembiayaan sebesar 30 miliar rupiah sampai dengan akhir tahun 2010.

Alamat kantor PT. BCA Multi Finance

Gedung WTC Mangga Dua Lantai 6 Blok CL 001

Jl. Mangga Dua Raya No. 8 Jakarta Utara 14430

 

Lowongan PT. BCA Multi Finance untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. BCA Multi Finance sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. BCA Multi Finance sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. BCA Multi Finance silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Staff Administrasi

Melakukan proses administrasi seperti menginput, melakukan rekapitulasi, memeriksa kelengkapan berkas atau dokumen dan lainnya agar operasional pada unit kerja dapat berjalan dengan baik.

Kualifikasi:

  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  • IPK Min. 2.75
  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office
  • Untuk ditempatkan di seluruh unit kerja yang membutuhkan
  • Lokasi penempatan: kantor pusat/sesuai daerah domisili

Deadline: 30 November 2021

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. BCA Multi Finance diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini