-->

Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri Taspen November 2021


Profil PT. Bank Mandiri Taspen

Bank Mandiri Taspen (selanjutnya disebut "Bank") didirikan di Denpasar pada tanggal 3 November 1992 berdasarkan Akta Pendirian No. 4, yang dibuat di hadapan Ida Bagus Alit Sudiatmika, S.H., Notaris di Denpasar dengan nama PT Bank Sinar Harapan Bali. Pendirian ini merupakan peningkatan status badan hukum yang sebelumnya berbadan hukum Maskapai Andil Indonesia (MAI) menjadi Perseroan Terbatas. Akta pendirian ini telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. C2-4581HT.01.01 Th.93 tertanggal 12 Juni 1993.

Bank Mandiri Taspen (disingkat sebagai Bank Mantap, sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan Bank Mandiri Taspen Pos) adalah lembaga keuangan berjenis perbankan di Indonesia. Bank ini berkantor pusat di Jakarta. Pada tanggal 7 Agustus 2015, Bank Sinar berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos. Pada tanggal 28 Januari 2018, Bank Mandiri Taspen Pos berganti nama lagi menjadi Bank Mandiri Taspen.

Alamat kantor PT. Bank Mandiri Taspen

Kantor Pusat Bank Mandiri Taspen

Graha Mantap

Jl. Proklamasi No.31 Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320 Indonesia

 

Lowongan PT. Bank Mandiri Taspen untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. Bank Mandiri Taspen sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. Bank Mandiri Taspen sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank Mandiri Taspen silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Officer Development Program

Kualifikasi:

  • Usia Maks. 26 tahun untuk S1 dan Maks. 28 tahun untuk S2 dari Universitas Negeri terkemuka dengan status akreditasi minimal disamakan dan fakultas/jurusan yang relevan
  • Minimal IPK 3.00
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti Pendidikan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dan menjalani ikatan dinas
  • Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen
Deadline: 31 Desember 2021

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank Mandiri Taspen diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini