-->

Lowongan Kerja PT. Yapindo Transportama (PCP Express) Oktober 2021



Profil PT. Yapindo Transportama (PCP Express)

Kami telah mengantarkan janji pelanggan kami selama lebih dari 20 tahun. Setiap waktu kami berusaha untuk menghubungkan setiap individu dan bisnis mereka di seluruh nusantara. Mengirimkan jutaan paket dan dokumen dengan sepenuh hati dan penuh perhatian karena kami memahami betapa pentingnya setiap paket bagi Anda dan pelanggan Anda. Apa pun jenis kiriman Anda, kemana pun tujuan pengiriman Anda di Nusantara, kami menangani paket dan dokumen Anda dengan profesional.

Hal ini dapat kami lakukan dengan menggunakan jaringan pengantaran kami yang terintegrasi. Dan dengan teknologi yang kami miliki, Anda dapat memantau setiap kiriman Anda dari manapun Anda berada. Didukung lebih dari 700 tenaga profesional yang menghubungkan lebih dari 60.000 wilayah pengantaran di Indonesia dengan berbagai moda transportasi. Kami akan terus menghubungkan bisnis di Indonesia dengan komitmen terhadap kualitas layanan.

Alamat kantor PT. Yapindo Transportama (PCP Express)

Jl. Pulo Gadung no. 26, Kawasan Industri JIEP, Jakarta Timur

 

Lowongan PT. Yapindo Transportama (PCP Express) untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Yapindo Transportama (PCP Express) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Yapindo Transportama (PCP Express) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Yapindo Transportama (PCP Express) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Development Program

Deskripsi:

PCP Management Development Program adalah Program Pengembangan sistematis untuk menciptakan pemimpin masa depan kami dengan mempelajari bisnis dan operasi dasar kami, dan juga pengembangan diri Anda melalui pelatihan di kelas, pelatihan di tempat kerja, penugasan proyek dan banyak lagi.

Kualifikasi:

  • Male/ Female, 21 – 27 years old
  • Bachelor degree holder from any major with a minimum GPA 3.00
  • Fresh graduate or maximum 2 years working experiences
  • Have leadership experience in extra-curricular activities
  • Have entrepreneur mindset, good analytical thinking, good communication skill
  • Fluent in English , presentation skill
  • Willing to be placed at all PCP Branches or offices, Willing to sign employment bond and follow program and company regulations.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Yapindo Transportama (PCP Express) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini