-->

Lowongan Kerja PT. Wahana Inti Selaras (Indomobil Group) Oktober 2021

Profil PT. Wahana Inti Selaras (Indomobil Group)

PT Wahana Inti Selaras (Wisel) merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur berbagai merek automotive di Indonesia. Melalui anak perusahaannya, WIS menjadi distributor dan delaer dari banyak merek alat terkenal kelas dunia, seperti Volvo Trucks, Volvo CE, Renault Trucks, Kalmar Port Equipment, dan Manitou Material Handler.

Pada tahun 2016, Wisel ditunjuk sebagai distributor tunggal John Deere Agriculture, perusahaan manufaktur mesin pertanian dan perkebunan dari Amerika Serikat. Setahun kemudian, Wisel diberikan kepercayaan oleh brand terkenal lainnya, yaitu HIAB dan BANDIT Wood Chipper.

Dan pada tahun 2019, John Deere Power System menunjuk Wisel sebagai distributor tunggal di Indonesia. Wisel berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan purna jual terbaik serta terus menerus mengembangkan kompetensi SDM yang ada sehingga seluruh pelanggan bisa mendapatkan produktivitas maksimal atas setiap unit yang dimilikinya.

Alamat kantor PT. Wahana Inti Selaras (Indomobil Group)

Green Sedayu Bizpark Blok GS 3/38

Jl Cakung Timur Raya Km 2

Jakarta 13910 Indonesia

 

Lowongan PT. Wahana Inti Selaras (Indomobil Group) untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Wahana Inti Selaras (Indomobil Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Wahana Inti Selaras (Indomobil Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Wahana Inti Selaras (Indomobil Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Officer Development Program

Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal D3 – S1 semua jurusan, diutamakan Fresh Graduate.
  • Menguasai program Ms. Office.
  • Memiliki Integritas tinggi, Komunikasi yang baik & Multitasking.
  • Memiliki kemampuan leadership yang bagus, analisa yang tajam dan dapat bekerja dalam tekanan.
  • Bersedia menjalani Masa Training selama 6 (enam) bulan di Head Office Jakarta.
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas selama 2 (dua) Tahun dan ditempatkan diseluruh Cabang Seluruh Indonesia.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Wahana Inti Selaras (Indomobil Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan Lamaran lengkap anda ke:

Email :  putu.endra@psm.indomobil.co.id atau recruitment.johndeere@wiselgroup.indomobil.co.id 

Subjek: ODP – JDSO

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini