-->

Lowongan Kerja PT. Keramika Indonesia Assosiasi Oktober 2021

Profil PT. Keramika Indonesia Assosiasi

PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) didirikan pada tahun 1953. Awalnya, pabrik di Tanjung Pandang, Belitung hanya memproduksi beberapa jenis alat-alat makan dengan kapasitas yang sangat kecil. Namun, mulai 1968, KIA merupakan produsen utama dari keramik dinding yang berkualitas sangat baik (termasuk aksesorisnya), saat ini dengan 725 orang staf yang sudah di training dengan baik dan memiliki performa yang sangat baik, perusahaan dapat membawa brand KIA, IMPRESSO, dan SPECTRA mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari pasar atas kualitas produknya, baik secara domestic maupun internasional yang meliputi Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Saat ini, pabrik KIA berlokasi di Jawa Timur dan Jawa Barat. Untuk produk keramik dinding dan lantai, pabriknya berlokasi di Cileungsi, Bogor dan Karawang, Jawa Barat; sementara keramik untuk atap diproduksi di Cileungsi, Bogor and Gresik, Jawa Barat.

Alamat kantor PT. Keramika Indonesia Assosiasi

Graha Mobisel, 3rd Floor, Jalan Warung Buncit Raya No.139

Jakarta Selatan 12740

Jakarta – Indonesia

 

Lowongan PT. Keramika Indonesia Assosiasi untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Keramika Indonesia Assosiasi sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Keramika Indonesia Assosiasi sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Keramika Indonesia Assosiasi silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Admin Store

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpengalaman 1 tahun diposisi yang sama
  • Fresh graduated dipersilahkan melamar
  • Memiliki kemampuan Microsoft office dengan baik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Bekerja Keras, Bertanggung Jawab dan Jujur
  • Bersedia ditempatkan di Gresik, Jawa Timur

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Keramika Indonesia Assosiasi diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Email :  rnt@kiaceramics.com

Subjek: admin produksi_ alamat domisili.

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini