-->

Lowongan Kerja PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa Oktober 2021


Profil PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa

PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa (JBNP) beroperasi sejak tahun 2014, adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam industri kendaraan taktis militer dan kepolisian, kendaraan khusus non-militer seperti untuk penanggulangan bencana dengan brand komersial “J – FORCES”

Produk perusahaan ini meliputi : 1. Kendaraan Khusus untuk Militer dan Kepolisian : Kendaraan Taktis (Rantis) ringan, Kendaraan Pengendali Massa, Kendaraan Dapur Lapangan (Randurlap), Kendaraan Pengawalan dan Kendaraan Roda Rantai Amfibi ringan. 2. Peralatan pendukung : Towing Hitch, Mounting senjata, Trailer dan peralatan lainnya yang sejenis. 3. Alat-alat instruksi : Pendidikan dan pelatihan untuk Militer, Kepolisian dan institusi pendidikan.

Alamat kantor PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa

Jl. Raya Kapuk Kamal No.32, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara - 14470 – Indonesia

 

Lowongan PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

HR Staf

Kualifikasi:

  • Laki-laki, domisili Jakarta/Tangerang
  • S1 Psikologi/Manajemen
  • Diutamakan berpengalaman 1 tahun di HR
  • Freshgraduate with experience are welcome
  • Paham penggunaan Job Portal (Jobstreet, Linkedin)
  • Paham mengenai alat test psikologi
  • Dapat bergabung secepatnya

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV Update anda ke:

Email :     recruitment.jbnp@j-forces.co.id (cc : ptjbnp@gmail.com)

Subjek: Posisi_Nama

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini