-->

Lowongan Kerja PT. Bank Mizuho Indonesia Oktober 2021



Profil PT. Bank Mizuho Indonesia

Mizuho Bank, Ltd. (株式会社みずほ銀行 Kabushiki-gaisha Mizuho Ginkō?) adalah unit perbankan ritel dan korporat terintegrasi dari Mizuho Financial Group, salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar di Jepang, dengan total aset sekitar lebih dari $1,9 triliun (sebagai Desember, 2016). Mizuho Financial Group adalah salah satu lembaga keuangan terbesar di dunia, menawarkan berbagai layanan keuangan termasuk perbankan, kepercayaan dan manajemen aset, sekuritas, kartu kredit, perbankan swasta, dan modal ventura melalui perusahaan grupnya. Grup ini memiliki lebih dari 56.000 staf yang bekerja di sekitar 920 kantor di 38 negara. Gedung kantor pusatnya terletak di distrik Otemachi di Chiyoda, Tokyo.

Mizuho Bank adalah salah satu dari tiga yang disebut "megabank" Jepang (bersama dengan Mitsubishi UFJ Financial Group dan Sumitomo Mitsui Financial Group). Mizuho Bank memiliki lebih dari 505 cabang dan kantor di Jepang dan di tiga puluh enam negara dan wilayah lain, dan merupakan satu-satunya bank yang memiliki cabang di setiap prefektur di Jepang.

Alamat kantor PT. Bank Mizuho Indonesia

Menara Astra, 53rd Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 5-6, Jakarta 10220, Indonesia

 

Lowongan PT. Bank Mizuho Indonesia untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Bank Mizuho Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Bank Mizuho Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank Mizuho Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

IT Quality Assurance Staff

Job Desc:

  • Collect user requirements for system development and discuss with users regarding business workflow diagram.
  • Cooperate and discuss with IT Development team related to user requirement.
  • Conduct SIT (System Integration Test) and act as coordinator of UAT (User Acceptance Test).

Kualifikasi:

  • Minimum Bachelor Degree in Information Technology / Information System / Computer Science or equivalent from reputable university.
  • Fluent in English.
  • Fresh graduate are welcome to apply.
  • Strong understanding in area: business workflow diagram, system development life cycle, SIT and UAT, Microsoft Excel
  • Team player, adaptive, self-starter
  • Placement: Sudirman - Jakarta.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank Mizuho Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email :     recruit.bmi@mizuho-cb.com

Subjek: IT QA Staff

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini