-->

Lowongan Kerja PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) Oktober 2021



Profil PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)

PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau yang lebih dikenal sebagai Adira Finance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha pembiayaan konsumen, yang menyediakan berbagai jenis dana, dari berbagai merek motor dan mobil, baik baru maupun bekas, ingga pendanaan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Adira Finance berdiri pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak berdiri, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terdepan di bidang pembiayaan. Tidak hanya itu, Adira Finance selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia, yang pada akhirnya memiliki misi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan komunitas.

Alamat kantor PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)

Jl. Jend. Sudirman No. Kav 28, RT.10/RW.1, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

 

Lowongan PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Digital Leaders Trainee Program

Kualifikasi:

  • Open for fresh graduate
  • Minimal graduated from bachelor’s degree with min. GPA 3.00 (S1) and 3.20 (S2)
  • Graduated from computer science, information system, and other engineer studies; business & management; business & mathematics/statistics; economical development
  • Maximum age is 25 y.o (S1) and 27 y.o (S2)
  • Having maximum 1 year working experience
  • Commitment to work with employment bond
  • Willing to work at head office (Sudirman, South Jakarta)
  • Willing to work in WFO & WFH shifting

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV (Max. 1,5 MB) anda ke:

Email :      recruitment.aldp@adira.co.id

Subjek: Digital Leaders Trainee Program

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini