-->

Lowongan Kerja UOB Indonesia September 2021


Profil UOB Indonesia

UOB Indonesia didirikan pada tanggal 31 Agustus 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Pada bulan Mei 2011, berganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia.

Jaringan layanan UOB Indonesia mencakup 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebar di 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB Indonesia juga dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan VISA.

UOB Indonesia dikenal sebagai Bank dengan fokus pada layanan Usaha Kecil Menengah (UKM), layanan kepada nasabah retail, serta mengembangkan bisnis consumer dan corporate banking melalui layanan tresuri dan cash management.

Alamat kantor UOB Indonesia

UOB Plaza, Jl M.H. Thamrin No. 10 Jakarta Pusat 10230


 

Lowongan UOB Indonesia untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini UOB Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.UOB Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan UOB Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Associate

Tentang Program:

Program Manajemen Associate UOB dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan dengan memberi Anda ruang dengan peran yang menantang dengan banyak pengalaman menyenangkan.

Program ini mencakup di dalam dan di seluruh fungsi. Ini termasuk rotasi pekerjaan, tugas internasional, paparan pemimpin bisnis, serta Anda akan belajar dari karyawan berpengalaman untuk memperkuat keterampilan teknis dan profesional Anda untuk bersaing dengan tantangan global.

Kualifikasi:

  • Graduates from reputable university
  • GPA ≥ 3.00 for Bachelor & Master Degree
  • Degree in any major, but Management and Accounting background will have advantages
  • Fresh graduates or ≤ 2 years of work experiences
  • Fluent English spoken & wirtten

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan UOB Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email :     valentina.valentina@uob.co.id

Subjek: Application for MA Program

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini