-->

Lowongan Kerja PT. Mulya Kencana Metalindo September 2021

Profil PT. Mulya Kencana Metalindo

PT Mulya Kencana Metalindo adalah perusahaan swasta nasional yang memulai businesnya ditahun 1993 di Bandung, Jawa Barat. Kencana sendiri berasal dari inspirasi kereta kencana yang merupakan kendaraan terhormat dari keluarga kerajaan yang akan membawa perusahaan ini kearah yang lebih baik dengan cara yang terhormat. PT Mulya Kencana Metalindo memiliki beberapa unit bisnis yang bergerak yang meliputi distribusi, manufaktur, property dan juga kulinari. PT Mulya Kencana Metalindo selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dalam segi penjualan produk, tata kinerja perusahaan serta kenyamanan dan kepuasan para pelanggan.

.Alamat kantor PT. Mulya Kencana Metalindo

Jl Terusan Pasir Koja No 109B RT 005 RW 002 Panjunan, Astana Anyar

Kota Bandung , Jawa Barat

Indonesia

 

Lowongan PT. Mulya Kencana Metalindo untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Mulya Kencana Metalindo sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.PT. Mulya Kencana Metalindo sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mulya Kencana Metalindo silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Accounting Staff

Kualifikasi:

  • Berdomisili di Bandung
  • Usia maksimal 27 tahun, Pendidikan Min. S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama Min. 1 tahun
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Detail oriented, teliti, dan cekatan
  • Dapat bekerja dengan cepat & tepat waktu
  • Mampu membuat laporan keuangan
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Mulya Kencana Metalindo diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini