-->

Lowongan Kerja PT. Mentari Mas Multimoda (Temas Group) September 2021

Profil PT. Mentari Mas Multimoda (Temas Group)

Mentari Mas Multimoda didirikan pada tanggal 3 Mei 2019. merupakan anak perusahaan dari PT Temas Shipping member dari Holding PT Temas Tbk.

Mentari Mas Multimoda lebih fokus pada pengembangan dan modernisasi pelabuhan di pelosok Indonesia. kami pelabuhan peti kemas yang masih menggunakan metode pengiriman konvensional. Tim spesialis kami secara konsisten memberikan hasil yang luar biasa dengan menggabungkan ide-ide kreatif dan pengalaman yang luas.

Kami membantu pelanggan membangun pola logistik yang berkelanjutan untuk mengurangi biaya pengiriman produk mereka. Layanan kami terkonsentrasi di Indonesia bagian Timur dengan Surabaya sebagai pelabuhan muat ke banyak pelabuhan tujuan di Sulawesi, Maluku dan Kepulauan Nusa Tenggara.

Alamat kantor PT. Mentari Mas Multimoda (Temas Group)

Jl. Perak Timur No.216-A, Perak Tim., Kec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur 60165

 

Lowongan PT. Mentari Mas Multimoda (Temas Group) untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Mentari Mas Multimoda (Temas Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021. PT. Mentari Mas Multimoda (Temas Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mentari Mas Multimoda (Temas Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Treasury Staff

Staf treasury bertanggung jawab untuk merekonsiliasi pembayaran untuk memastikan rekening bank yang dibayar dan yang ada di sistem seimbang. Staf treasury juga bertanggung jawab untuk melakukan pembayaran, rencana anggaran dan laporan untuk melihat apa pengeluaran sehari-hari

Kualifikasi:

  • Bachelor’s Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent
  • Proficient in using Ms. Office (Especially Ms. Excel)
  • Meticulous and detail oriented
  • Assertive communication skill
  • Must be able to meet deadlines in a fast-paced environment
  • Fresh graduates are welcome
  • Willing to be located in Surabaya, East Java

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Mentari Mas Multimoda (Temas Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email :    jennifer@t3m.co.id

Subjek:  TREASURY STAFF

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

 

Anda mungkin menyukai postingan ini