-->

Lowongan Kerja PT. Margacipta Wirasentosa September 2021

Profil PT. Margacipta Wirasentosa

PT Margacipta Wirasentosa (MC), sebuah perusahaan milik keluarga yang didirikan pada tahun 1980, telah berkembang dari awal yang sederhana menjadi produsen lembaran akrilik sel cor berkualitas terbesar di Asia.

Margacipta memulai kampanye pemasaran global yang didukung oleh Dewan Pengembangan Ekspor Indonesia (BPEN) pada tahun 1990. Setelah diluncurkan secara regional di Singapura dan Hong Kong, label MC ® mulai muncul di Australia, Eropa Barat dan Timur Tengah. Pada awal milenium baru, Margacipta telah membangun reputasinya sebagai pabrikan kelas dunia di Pasar Asia Tenggara.

Alamat kantor PT. Margacipta Wirasentosa

Jl. Raya Serang Km. 16.8, Desa Telaga, Kec. Cikupa

Tangerang – INDONESIA

 

Lowongan PT. Margacipta Wirasentosa untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Margacipta Wirasentosa sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.PT. Margacipta Wirasentosa sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Margacipta Wirasentosa silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Production Officer

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Kimia / Teknik Industri
  • Terbuka untuk Fresh graduate
  • Menguasai Ms. Office, Draw Application
  • Menguasai teknis (Alat operasi teknis)
  • Memiliki jiwa leadership, keinginan kerja dan belajar yang tinggi
  • Bersedia shifting
  • Penempatan : Cikupa – Tangerang

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Margacipta Wirasentosa diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV anda ke:

Email :    hrd@margacipta.com

Subjek:  Nama_PO

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini