-->

Lowongan Kerja PT. Lotte Logistics Indonesia September 2021


Profil PT. Lotte Logistics Indonesia

Lotte Logistics Corporation (LLC), didirikan pada tahun 1996, adalah unit dan perusahaan afiliasi dari grup Lotte Korea.

Lotte Logistics Indonesia (LLI) sekarang secara efisien mengelola seluruh operasi logistik dari berbagai perusahaan internasional/Indonesia selain grup Lotte. Mengoperasikan 4 Distribution Center di wilayah Jabodatabek, kami menangani food, retail, manufacturing, chemical, bahkan e-commerce logistics.

Lotte Logistics Indonesia (LLI) menyediakan "layanan logistik satu atap" mulai dari pengiriman kendaraan kecil, truk darat, pergudangan hingga layanan angkutan laut/udara yang sesuai untuk bisnis Anda.

Alamat kantor PT. Lotte Logistics Indonesia

MVR8+2J7, RT.5/RW.1, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750

 

Lowongan PT. Lotte Logistics Indonesia untuk freshgraduate bulan September 2021

Saat ini PT. Lotte Logistics Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan September 2021.PT. Lotte Logistics Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Lotte Logistics Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Staff Sales Marketing

Job Description:

  1. Willing to canvassing
  2. Target oriented
  3. Identify new sales opportunities and develop new prospect leads in warehousing ( Dry, chiller and frozen ) / transporting/ trucking / supply chain and logistics system
  4. To do smart selling to close accounts in small, medium and big business
  5. To establish good relation with customers, internal organization and business networks to maintain existing and new business

Kualifikasi:

  • 22 - 25 years old
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Minimum D3 graduate with any major
  • Approach customers preferably
  • Good communication in English both speaking
  • Excelent negotiation and good presentation skills. ( Power point and Excel )

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Lotte Logistics Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan CV/resume anda ke:

Email :    agnata.khanaspida@lgli.co.id

Subjek: POSITION-NAME

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini