-->

Lowongan Kerja PT. Lippo Karawaci Tbk September 2021

 


Profil PT. Lippo Karawaci Tbk

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) adalah perusahaan properti publik terbesar di Indonesia berdasarkan aset dan pendapatan. LPKR didorong oleh visi yang teguh untuk tumbuh dalam kepengurusan dan mengubah kualitas hidup masyarakat. Untuk mencapai hal ini, Perseroan memenuhi kebutuhan esensial manusia dengan melayani masyarakat di setiap tahap kehidupan mereka melalui bisnisnya. Bisnis inti terdiri dari pengembangan perumahan perkotaan, mal gaya hidup, dan perawatan kesehatan. Kami juga secara aktif terlibat dalam pengembangan terintegrasi, perhotelan, pengembangan dan pengelolaan kota, serta layanan manajemen aset.

Saat ini, Perseroan hadir di 40 kota di seluruh Indonesia dan merupakan pengembang properti terkemuka di Indonesia dengan 1.411 ha landbank yang siap untuk dikembangkan. Melalui dua anak perusahaan publik kami, PT Lippo Cikarang Tbk, dan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, di mana LPKR memiliki 84,0% dan 62,7% masing-masing, LPKR mengembangkan dan mengoperasikan pengembangan perkotaan di Lippo Cikarang di Bekasi dan di Tanjung Bunga di Makassar. Selain itu, LPKR memiliki 55,4% saham PT Siloam International Hospitals Tbk, jaringan rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia, dengan 39 rumah sakit di 24 kota di seluruh Indonesia. LPKR juga memiliki kepemilikan saham di Lippo Malls Indonesia Retail Trust, sebuah Real Estate Investment Trust (REIT) yang terdaftar di Singapura dengan aset yang dikelola senilai US$1,3 miliar pada 30 Juni 2020, dengan 61 mal di seluruh Indonesia. Kami juga mengoperasikan Hotel Aryaduta sebagai salah satu Grup Hotel terbesar di Indonesia dengan 10 hotel di seluruh negeri.

Alamat kantor PT. Lippo Karawaci Tbk

7 Boulevard Palem Raya #22-00 Menara Matahari

Lippo Karawaci Central, Tangerang 15811

Banten – Indonesia

 

Lowongan PT. Lippo Karawaci Tbk untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Lippo Karawaci Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.PT. Lippo Karawaci Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Lippo Karawaci Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee Program Human Resources (MT HR Program)

Kualifikasi:

  • Bachelor or Master Degree, All major
  • GPA 3.00
  • Passionate in HR
  • Active in Organization or Sport
  • From reputable university
  • Fresh graduate

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Lippo Karawaci Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email :   Recruitment@lippokarawaci.co.id


 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini