-->

Lowongan Kerja PT. Internusa Food September 2021

Profil PT. Internusa Food

Berbasis di Jakarta, Indonesia, PT. Internusa Food adalah perusahaan swasta milik keluarga yang berdiri sejak tahun 1996. Meskipun memulai dari nol dan tidak memiliki pengalaman dalam bisnis gula-gula, semangat kewirausahaan, ketekunan dan sikap positif kami telah memungkinkan Perusahaan untuk memantapkan posisinya di pasar yang sangat kompetitif di awal abad ke-21. Karena tingginya permintaan untuk produk kami, Perusahaan kami terus berkembang dalam skala. Dengan pemasok dari seluruh Indonesia dan mitra bisnis di seluruh dunia, PT. Internusa Food tidak pernah berhenti berinovasi untuk menciptakan produk berkualitas terbaik dan lezat yang dinikmati oleh semua orang. Mengekspor produk kami ke Asia Tenggara, Jepang, Korea, Cina, Amerika Serikat,

PT. Internusa Food kini telah menjadi salah satu perusahaan makanan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, memproduksi produk confectionary dan bakery yang inovatif dalam berbagai bentuk, warna dan rasa dari lolipop, permen keras, permen keras isi tengah, permen keras berkarbonasi (popping candy) , permen tablet, permen kenyal hingga kue lapis dan produk cokelat. Kami berdedikasi untuk selalu mengembangkan produk inovatif untuk menumbuhkan pangsa pasar dan citra merek kami di seluruh dunia.

Alamat kantor PT. Internusa Food

Jl. Kamal Muara Raya No.40, RT.4/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

 

Lowongan PT. Internusa Food untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Internusa Food sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021. PT. Internusa Food sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Internusa Food silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

1. Production Supervisor

Kualifikasi:

  • Male 25-35 y.o
  • Minimum S1 food technology/industrial engineering/chemical engineering
  • Fresh graduate is also welcome.

2. Quality Control/Quality Assurance Staff

Kualifikasi:

  • Minimum D3 chemical/microbiology analyst
  • Fresh graduate is also welcome

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Internusa Food diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV anda ke:

Email :      lydia.halim@internusa-food.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini