-->

Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk September 2021

Profil PT. Gudang Garam Tbk

PT Gudang Garam Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam pembuatan rokok cengkeh, yang di sini dikenal sebagai rokok kretek. Bisnisnya diklasifikasikan ke dalam tiga segmen pengoperasian: rokok, kertas karton, dan lainnya. Perusahaan ini memproduksi serangkaian rokok kretek, termasuk sigaret kretek tangan, sigaret kretek mesin, dan varian dengan tar rendah dan nikotin rendah. Beberapa merek utamanya adalah Gudang Garam International, Gudang Garam Merah, Surya, Surya Pro Mild, Surya Professional, dan GG Mild. Fasilitas produksinya berada di beberapa daerah di Indonesia, antara lain Kediri, Gempol, Karanganyar, dan Sumenep. Perusahaan ini juga memiliki kantor perwakilan di Jakarta dan Surabaya, Indonesia. Anak perusahaannya termasuk PT Surya Pamenang, yang memproduksi kertas karton yang digunakan untuk pengemasan produk-produk Perusahaan, dan PT Surya Madistrindo, yang merupakan distributor tunggal produk-produk Perusahaan ini.

Alamat kantor PT. Gudang Garam Tbk

Jl. Semampir II No.1, Semampir, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur 64129

 

Lowongan PT. Gudang Garam Tbk untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Gudang Garam Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.PT. Gudang Garam Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Gudang Garam Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Internal Auditor/Staff

Kualifikasi:

  • Maximum age 26 y.o
  • GPA scale min 2.70
  • Bachelor degree in Accounting / Industrial Engineering
  • Single
  • Fresh graduate are welcome
  • Placement: Kediri, Jawa Timur

Deadline: 11  September 2021

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Gudang Garam Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV anda ke:

Email :    bob.julius@gudanggaramtbk.com

Subjek:  INTERNAL AUDITOR_NAME

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini