-->

Lowongan Kerja PT. Bernofarm September 2021

Profil PT. Bernofarm

PT Bernofarm adalah salah satu perusahaan Farmasi terkemuka di Indonesia. PT. Bernofarm didirikan pada tanggal 13 Maret 1971. Perusahaan berawal dari perusahaan keluarga sederhana dengan pekerja sebanyak 20 orang, sekarang menjadi perusahaan besar yang dikelola secara professional yang bekerja secara inovatif dan cerdas dari sisi manufaktur, pendukung dan pemasaran dari 2900 karyawan yang berkomitmen untuk mencapai visi perusahaan.

Saat ini Bernofarm telah mengembangkan rangkaian profuk terapeutik yang lengkap untuk semua segmen atas dan bawah, yang didukung oleh keuangan yang kuat, produktivitas dan kapasitas manajemen manufaktur dengan menyediakan unit bisnis yang lengkap, dari bisnis Branded Generic melalui resep, bisnis Generic.

Alamat kantor PT. Bernofarm

Jl. Gatot Subroto No.68, Tebel Barat, Tebel, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252

 

Lowongan PT. Bernofarm untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Bernofarm sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.PT. Bernofarm sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bernofarm silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Junior Corporate Strategy

Kualifikasi:

  • Bachelor's Degree in Information Systems or Engineering
  • Fresh graduate or Max. 2 years working experience
  • Minimum GPA of 3.0/4.0
  • Passionate about continuous improvement
  • Knew project management and business processes
  • An independent and proactive team player with the ability to work effectively with people at all levels in an organization
  • Strong time management skills and adaptability to meet tight deadlines
  • Strong communication and interpersonal skills
  • Placement in West Jakarta

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bernofarm diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email :     csjkt@bernofam.com

Subjek: Junior Corporate Strategy

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini