-->

Lowongan Kerja PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA) September 2021


Profil PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA)

PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan (distributor) produk gas industri untuk kebutuhan rumah sakit, industri dan manufaktur di Indonesia. Produk yang dipasarkan oleh PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA) termasuk gas atmosfer seperti Oksigen, Nitrogen, Argon; gas proses yang terdiri dari Karbon Dioksida, Helium, Hidrogen, dan Asetilen; Gas khusus seperti Carbon Monoxide, Sulfur Hexafluoride, serta mixed gas-gs untuk aplikasi tertentu sesuai permintaan customer.

Alamat kantor PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA)

Jl. Ecopolis Square, Kawasan Office Park Blok VE 01/02, Jl.Citra Raya, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Tangerang, Banten 15710

 

Lowongan PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA) untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Admin GM

Kualifikasi:

  • Diutamakan Laki-laki
  • Lulusan S1 Teknik dari universitas terkemuka
  • Usia Min. 24 Tahun
  • Diutamakan berpengamalan 1 tahun
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Mempunyai SIM A
  • Diutamakan berdomisili di Tangerang

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Anugrah Gasindo Abadi (AGA) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan Lamaran lengkap anda ke:

Email :     hr.recruitment@gasindogroup.com

Subjek: Admin GM - Nama anda

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini