-->

Lowongan Kerja PT. Adaro Indonesia September 2021


Profil PT. Adaro Indonesia

PT Adaro Indonesia (AI) adalah perusahaan pertambangan terbesar Grup Adaro, yang terutama menjalankan operasi penambangan batubara di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berdasarkan Perjanjian Kerjasama Batubara (Coal Cooperation Agreement/CCA) dengan Pemerintah Indonesia sampai dengan tahun 2022 dengan hak untuk memperpanjang masa kontrak berdasarkan tentang syarat dan ketentuan dalam PKP2B dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. AI dimiliki oleh Electricity Generating Authority of Thailand International Company Limited (EGATi), sebuah perusahaan listrik milik negara Thailand, dan anak perusahaan AE, dengan kepemilikan saham masing-masing sebesar 11,5% dan 88,5%. ATA memiliki kepemilikan langsung dan tidak langsung atas AI.

Alamat kantor PT. Adaro Indonesia

Menara Karya lantai 23, JL. HR Rasuna Said Blok X-5 Kav. 1-2 Jakarta 12950 Telp (021) 2553 3000

 

Lowongan PT. Adaro Indonesia untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Adaro Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.PT. Adaro Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Adaro Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Treasury Staff

Tanggung Jawab:

  1. Menyiapkan data dan memeriksa kelengkapan dan keabsahan bukti pengeluaran kas/bank yang diperlukan untuk kegiatan pembayaran keuangan perusahaan.
  2. Melakukan kegiatan pembayaran keuangan perusahaan termasuk kepada Bank sesuai dengan rencana dan sistem/prosedur yang berlaku untuk mendukung kelancaran operasional dan proyek-proyek di perusahaan.
  3. Memeriksa dan menginput data pembayaran serta menyusun jurnal transaksi harian terkait laporan pengeluaran, jurnal advance & petty cash termasuk kartu kredit sehingga tersedia informasi yang akurat mengenai transaksi harian yang dilakukan.
  4. Menyiapkan data-data yang diperlukan dalam rangka penyusunan laporan keuangan perusahaan baik internal (misalnya laporan arus kas) maupun eksternal (misalnya laporan ke Bank Indonesia).
  5. Menerapkan sistem pendokumentasian (filing) data keuangan perusahaan yang baik dan rapi serta menyiapkan data pendukung transaksi treasury yang akan digunakan untuk kegiatan pengelolaan keuangan perusahaan.
  6. Menyiapkan data-data yang diperlukan untuk proses audit laporan keuangan yang berkaitan dengan rekening-rekening yang terkait dengan Bank.
  7. Melakukan rekonsiliasi data bank untuk memastikan keakuratan data bank.
  8. Lakukan perhitungan dan cek bunga bank.
  9. Melakukan perhitungan kas secara berkala dan mencatat kas kecil sehingga tersedia informasi saldo kas.

Kualifikasi:

  • Lulusan Sarjana Akuntansi
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Staf Treasury
  • Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar
  • Pengetahuan dan kompetensi yang baik dalam Manajemen Arus Kas, Analisis Keuangan, dan Perencanaan & Penganggaran Keuangan

 Deadline: 10 September 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Adaro Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini