-->

Lowongan Kerja Agility September 2021


Profil Agility

Agility Public Warehousing Company K.S.C.P. adalah sebuah perusahaan logistik global yang berkantor pusat di Kuwait. Perusahaan ini menyediakan jasa ekspedisi muatan, transportasi, pergudangan, dan manajemen rantai pasok untuk perusahaan lain, pemerintah, organisasi internasional, dan organisasi amal di seluruh dunia. Agility mempekerjakan lebih dari 22.000 orang dan memiliki 500 kantor yang tersebar di 100 negara.

Agility Indonesia menawarkan logistik kontrak, bea cukai, udara, dan angkutan laut.

Agility mampu menekan biaya logistik dan memberikan penghematan kepada pelanggannya di seluruh Asia Tenggara dengan lisensi PLB (Pusat Logistik Berikat). Hubungan lama Agility dengan maskapai global terkemuka di bidang angkutan udara dan laut memungkinkan Agility menjaga pengiriman pelanggan tetap lancar. Jaringan pengangkutan Agility yang luas di Indonesia mencakup semua laut dan bandara utama.

Alamat kantor Agility

Secure Building, Building C Jl. Raya Protokol Halim Perdanakusuma

Jakarta Timur, 13610

DKI Jakarta, Indonesia

 

Lowongan Agility untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini Agility sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021. Agility sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Agility silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Training Development Officer

Kualifikasi:

  • Pendidikan min S1 semua jurusan
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam public speaking, presentasi, Training online & offline.
  • Kreatif, inisiatif, inovatif, dan kemampuan untuk berfikir kritis.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Menguasai ms. Excel dan power point minimal level intermediate
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Penempatan di Bekasi

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Agility diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email :      windrawan@agility.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini