-->

Lowongan Kerja Sinar Mas Land Agustus 2021

Profil Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam produk, mulai dari kota mandiri, perumahan, kawasan komersial dan industri, hotel hingga resor wisata, yang tersebar tidak saja di Indonesia, tapi juga di Asia hingga Eropa.

Perusahaan ini dikenal dengan pengalamannya yang kaya selama lebih dari 40 tahun di bidang pengembangan properti.

Sinar Mas Land – Indonesia Operation, memiliki sekitar 10.000 hektar cadangan lahan strategis (per 2011) dengan proyek pengembangan kota, kota mandiri, perumahan, komersial, ritel, kawasan industri, dan properti perhotelan, termasuk layanan terkait properti, tidak diragukan lagi perusahaan properti terbesar dan terdiversifikasi di Indonesia.

Terdiri dari dua perusahaan properti terdaftar yang dihormati: PT. Bumi Serpong Damai, Tbk dan PT. Duta Pertiwi, Tbk; keduanya memiliki kapitalisasi pasar yang mapan lebih dari US$2 miliar.

Alamat kantor Sinar Mas Land

Jl. Grand Boulevard, BSD City Tangerang, Banten, Indonesia 15345


Lowongan Sinar Mas Land untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini Sinar Mas Land sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. Sinar Mas Land sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Sinar Mas Land silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Project Admin

Kualifikasi:

- Wanita

- D3 / S1 Sastra Inggris, Sekretaris, Ilmu Komunikasi, Ilmu Sosial

- Diutamakan pengalaman sebagai Staff Administrasi minimal 1-2 tahun

- Fresh Graduate diperbolehkan

- Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif)

- Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)

- Kemampuan Analisa Data

- Filling dan Pengelolaan dokumen

- Penempatan di Sinar Mas Land Plaza Surabaya


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Sinar Mas Land diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Email : recruitment.am@sinarmasland.com

Subjek : Nama – Project Admin SML SBY


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini