-->

Lowongan Kerja PT. Riau Sakti United Plantations (Sambu Group) Agustus 2021

Profil PT. Riau Sakti United Plantations (Sambu Group)

Didirikan pada tahun 1986 sebagai perkebunan kelapa hibrida yang difokuskan pada intensifikasi tanaman, PT Riau Sakti United Plantations (Perkebunan), yang berlokasi di Provinsi Riau, wilayah Timur pulau Sumatera, merupakan perkebunan kelapa pertama yang berhasil ditanam dan dibudidayakan di atas lahan gambut berpori di dunia.

PT Riau Sakti United Plantations (Perkebunan) juga memiliki fasilitas pembibitannya sendiri untuk memproduksi benih kelapa hibrida. Fasilitas ini telah berhasil membuat perkebunan kelapa yang sangat produktif.

Sebagian besar keberhasilan PT Riau Sakti United Plantations (Perkebunan) merupakan hasil upaya penelitian dan pengembangan dari Laboratorium Penelitian dan Penasehat. Ruang pembibitan dan laboratorium yang dilengkapi dengan staf berkompentensi dan peralatan yang baik menghilangkan kebutuhan akan pengalihdayaan dan memastikan adanya pasokan benih hibrida dan bibit nanas bermutu premium tanpa terputus. Selain itu, laboratorium terus memantau pola pertumbuhan tanaman untuk secara aktif memulai proses pembuahan, secara teliti mencari dan menghilangkan penyakit berbahaya.

Alamat kantor PT. Riau Sakti United Plantations (Sambu Group)

29256 Jl. Km 00 Pulau Burung, Indragiri Hilir Riau, Pulau Burung, Burung Island, Indragiri Hilir Regency, Riau 29256

 

Lowongan PT. Riau Sakti United Plantations (Sambu Group) untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Riau Sakti United Plantations (Sambu Group) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Riau Sakti United Plantations (Sambu Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Riau Sakti United Plantations (Sambu Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Management Trainee

Kualifikasi:

  • Lulusan S1 Psikologi
  • Freshgraduate
  • Laki/Perempuan, usia max 28tahun
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Dapat bekerja multitasking
  • Mengerti alur recruitment
  • Dapat bekerja secara team dan individu
  • Terbiasa dengan MS. Office
  • Sudah vaksin minimal tahap 1
  • Penempatan: Pulau Burung, Indragiri Hilir

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Riau Sakti United Plantations (Sambu Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV dan lamaran anda ke:

Email :     recruitment.rsup@sambu.co.id

Subjek:   MGT Psikologi-Nama

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini