-->

Lowongan Kerja PT. Platinum Ceramics Industry Agustus 2021


Profil PT. Platinum Ceramics Industry

PT Platinum Ceramics Industry (PT PCI) adalah produsen ubin keramik terkemuka yang mengutamakan kualitas dan inovasi produknya. Didirikan pada 19 Oktober 1971, kami pertama kali dikenal sebagai PT Asia Industri Keramik. Kami telah memproduksi berbagai jenis ubin keramik untuk lantai, dinding, dan dekorasi dengan kualitas terbaik dan telah didistribusikan ke jutaan pelanggan kami di seluruh dunia.

PT PCI memiliki dua merek yang dikenal luas: Platinum Ceramics dan Asia Tile. Pabrik kami adalah pabrik ubin keramik pertama di Indonesia yang menggunakan mesin otomatisasi digital dengan teknologi modern untuk memproduksi ubin keramik. Semua rangkaian produk kami telah lulus berdasarkan standar SNI & EN dari Laboratorium LPBPK Bandung maupun luar negeri.

Alamat kantor PT. Platinum Ceramics Industry

Jl. Panglima Sudirman No. 23-25, Surabaya - East Java 60271

 

Lowongan PT. Platinum Ceramics Industry untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Platinum Ceramics Industry sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Platinum Ceramics Industry sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Platinum Ceramics Industry silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staf Mekanik (Junior Specialist)

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Maksimal usia 32 Tahun
  • Pendidikan D3/D4/S1
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki pengetahuan tentang mesin industri
  • Pengalaman mekanik industri
  • Mengenal sistem hydrolic
  • Menguasai komputer dan program Autocad
  • Bersedia ditempatkan di PT. Platinum Ceramics Industry - Wringinanom, Gresik

Deadline: 31 Agustus 2021

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Platinum Ceramics Industry diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan CV anda ke:

Email :      murni@platinumceramics.com

Subjek:   Staf Mekanik

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini