-->

Lowongan Kerja PT. Otto Nusantara Energy Agustus 2021

Profil PT. Otto Nusantara Energy

PT Otto Nusantara Energi adalah perusahaan energi nasional yang berdiri pada tahun 2011.

Kompetensi dan bisnis kami berawal dari pemanfaatan CNG, operasi dan perawatan, dan gas plant refurbisment untuk menghemat penggunaan bahan bakar dan sebagai alternatif pengganti BBM

Sebagai jawaban atas tuntutan kebutuhan konsumen, dengan bergabungnya beberapa tenaga ahli dari berbagai disiplin ilmu, usaha kami berkembang mencakup kegiatan jasa-jasa mechanical, electrical, instument, dan konsultansi energi.

Dengan mengetahui mata rantai pasokan, pendistribusian CNG dan jenis bahan bakar lain serta alat-alat pendukung produksi yang menyangkut mechanical, electrical, instrument serta ketersediaan tenaga terlatih untuk menjamin kontinuitas proses, kami mampu memberikan solusi secara komprehensif kepada pelanggan.

Alamat kantor PT. Otto Nusantara Energy

Puri Indah Blok E-10

Suko, Sidoarjo, Jawa Timur

 

Lowongan PT. Otto Nusantara Energy untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Otto Nusantara Energy sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Otto Nusantara Energy sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Otto Nusantara Energy silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staff Pajak

Kualifikasi:

  • Lulusan D3/S1 Perpajakan
  • Memiliki brevet A/B
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Fresh graduate are welcome
  • Memiliki pengetahuan tentang peraturan perpajakan
  • Dapat menggunakan aplikasi perpajakan (e-spt, e-faktur, e-billing, e-filling)

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Otto Nusantara Energy diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV, surat lamaran serta berkas pendukung ke:

Email :     energy@ottonusantara.co.id

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini