-->

Lowongan Kerja PT. Odira Energi Karang Agung Agustus 2021


Profil PT. Odira Energi Karang Agung

PT. Odira Energy Karang Agung adalah perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama / KKS Unit Khusus Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi / SKK Migas. OEKA selaku KKKS hari ini akan memasuki tahap produksi di sumur Blok Karang Agung Sumatera Selatan.

Pada tahun 2018, PT PP Energi telah memperoleh persetujuan untuk mengakuisisi PT Odira Energi Karang Agung (PT OEKA) dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia. PT OEKA didedikasikan sebagai entry level PT PP Energi di Proyek Hulu dan berkomitmen untuk meningkatkan produksi hingga 1.000 BOPD.

Alamat kantor PT. Odira Energi Karang Agung

Karang Agung, Kec. Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30758


Lowongan PT. Odira Energi Karang Agung untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Odira Energi Karang Agung sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Odira Energi Karang Agung sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Odira Energi Karang Agung silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Operator Produksi

Kualifikasi:

- Laki-laki

- Pendidikan Min. D3 Perminyakan

- Fresh graduation

- Memahami produksi & fasilitas produksi Migas

- Tidak buta warna

- Penempatan Musi Banyu Asin, Sumatera Selatan

Deadline: 31 Agustus 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Odira Energi Karang Agung diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV dan resume anda ke:

Email : karangagung.psc@odiraka.co.id

Subjek : Nama_Position


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini