-->

Lowongan Kerja PT. Motive Mulia (Merah Putih Beton) September 2021



Profil PT. Motive Mulia (Merah Putih Beton)

PT Motive Mulia merupakan anak perusahaan PT Cemindo Gemilang yang berfokus menyediakan Beton Siap Pakai dan Beton Pracetak dengan merek dagang Merah Putih Beton.

PT Cemindo Gemilang yang berdiri sejak tahun 2011 merupakan produsen semen berkualitas premium dengan merek dagang Semen Merah Putih. Sejak awal berdiri, PT Cemindo Gemilang berkomitmen menjaga konsistensi kualitasnya melalui penyediaan bahan baku semen terbaik dan pembangunan pabrik-pabrik berteknologi mutakhir yang dioperasikan oleh tenaga kerja yang profesional.

Alamat kantor PT. Motive Mulia (Merah Putih Beton)

Gama Tower Lt. 43

Jl. HR. Rasuna Said Kav.C-22, Jakarta Selatan, Indonesia

 

Lowongan PT. Motive Mulia (Merah Putih Beton) untuk freshgraduate bulan September 2021

Saat ini PT. Motive Mulia (Merah Putih Beton) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan September 2021.PT. Motive Mulia (Merah Putih Beton) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Motive Mulia (Merah Putih Beton) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee Produksi / MT Jabodetabek

Kualifikasi:

  • DIII/S1 Jurusan Teknik Sipil , Arsitektur
  • Fresh graduate
  • Menguasai Microsoft Office , Corel Draw, SketchUp
  • Pria Usia Maksimal 30 Tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik & bekerja dalam tim
  • Rajin , Jujur dan Disiplin

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Motive Mulia (Merah Putih Beton) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan CV update anda ke:

Email :        recruitment.mpb@merahputihbeton.com

Subjek:   Management Trainee

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini