-->

Lowongan Kerja PT. Mega Perintis Tbk Agustus 2021


Profil PT. Mega Perintis Tbk

PT Mega Perintis Tbk adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Retail Fashion & Production Kemeja, T-Shirt & Celana. Lebih dari 2 (dua) dekade Mega Perintis mengawali jaringan bisnis retail fashion melalui Independent Store yang diberi nama “MANZONE, MOC, MEN’STOP dan MANZONE Concept Store”. Pada Tanggal, 28 Agustus 2019 PT Mega Perintis Tbk, Perusahaan Tekstil dan Garmen, Membeli merek Minimal PT Gistex Retailindo untuk memperluas pangsa pasarnya di Indonesia. Kedua perusahaan tidak memiliki hubungan afiliasi satu sama lain. transaksi tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan. "Merek (Minimal) akan melengkapi jajaran produk perusahaan dalam berbagai produk pakaian wanita.

Pada tahun 2013 secara konsisten Mega Perintis memperluas jaringan bisnisnya dengan membangun 2 (dua) unit usaha sekaligus yaitu Mega Putra Garment dan Mitrelindo Global.

Alamat kantor PT. Mega Perintis Tbk

Jl. Karet Pedurenan No.240,

Karet Kuningan, Jakarta Selatan 12940.

 

Lowongan PT. Mega Perintis Tbk untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Mega Perintis Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.PT. Mega Perintis Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mega Perintis Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Admin Finance

Kualifikasi:

  • Pendidikan Min. D3/S1 Eknonomi (fresh graduated)
  • Pria/Wanita usia Maks. 27 tahun
  • Memiliki keahlian dalam admin keuangan
  • Membuat pembukuan dan laporan keuangan
  • Tertib administrasi
  • Membuat arsip dan data entry
  • Melakukan stock opname dan melakukan pencatatan transaksi stock
  • Pengalaman sebagai Administasi Finance Min. 1 Tahun
  • Memiliki komunikasi yang baik lisan maupun tulisan, mampu bekerja sama team

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Mega Perintis Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan resume anda ke:

Email :        recruitment@megaperintis.co.id


 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini