-->

Lowongan Kerja PT. L’Oreal Indonesia Agustus 2021


Profil PT. L’Oreal Indonesia

L'Oréal adalah salah satu perusahaan kosmetik dan kecantikan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini sudah berdiri lebih dari satu abad, tepatnya pada tahun 1909. L'Oréal didirikan oleh seorang peneliti dan ilmuwan kimia bernama Eugène Schueller. Dia fokus pada tujuan satu bisnis yaitu kecantikan. Ini adalah bisnis yang bermakna karena memungkinkan setiap orang untuk mengekspresikan kepribadian mereka, mendapatkan kepercayaan diri dan membuka hati mereka kepada orang lain, karena kecantikan adalah bahasa.

L'Oréal memberikan kualitas, keamanan dan inovasi kosmetik terbaik. Tujuan perusahaan adalah untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dunia yang tak terbatas. Karena kecantikan itu universal.

Alamat kantor PT. L’Oreal Indonesia

DBS Bank Tower, 29th floor, Ciputra World 1, Kuningan, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav 3-5, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta 12940

 

Lowongan PT. L’Oreal Indonesia untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. L’Oreal Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. L’Oreal Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. L’Oreal Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee Program (Batch 2)

Program ini akan memberi Anda:

  1. Lacak karir Anda dengan cepat ke peran manajemen puncak
  2. buat perubahan & kontribusi nyata
  3. menerima pengembangan & pelatihan khusus untuk kebutuhan Anda
  4. paparan manajemen tingkat atas di awal karir Anda

Kualifikasi:

  • Lulusan Sarjana / Magister dari jurusan apa pun
  • Maks. 2 tahun pengalaman kerja
  • IPK min 3.00 atau setara
  • Mahir berbahasa Inggris & memiliki keterampilan komunikasi yang kuat
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan dalam suatu organisasi
  • bersedia menjalani rotasi program di luar Jakarta
  • Lebih disukai memiliki pengalaman magang

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. L’Oreal Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini