-->

Lowongan Kerja PT. Kopi Prima Indonesia Agustus 2021


Profil PT. Kopi Prima Indonesia

Didirikan pada 2018, PT. Kopi Prima Indonesia (KPI) siap menjadi pemain penting berikutnya dalam industri kopi Indonesia. Kami memiliki pengalaman dalam roaster mikro dan berdagang sejak 2017 dengan merek kami, Hayasa Coffee.

PT. Kopi Prima Indonesia (KPI) merupakan salah satu bisnis dari PT. Sumber Energi Pangan (SEP) yang merupakan salah satu anak perusahaan Triputra Group yang bergerak di industri pangan.

Pada tahun 2014 PT Sumber Energi Pangan (SEP) didirikan dengan tujuan untuk menjadi pemain pangan yang dominan, serta membawa tujuan mulia dari shareholders Triputra Group, yaitu bapak Teddy P. Rachmat dan mendiang bapak Benny Subianto, untuk membantu pemerintah dalam menciptakan food security dan meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia.

Kami mengelola beberapa bisnis komoditas pangan utama di Indonesia, seperti bisnis beras, bisnis jagung, bisnis kopi dan bisnis unggas yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan Nusa Tenggara.

Alamat kantor PT. Kopi Prima Indonesia

The East Building, 19’th Floor

JL. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kav E3.2 no 1, Jakarta 12950

 

Lowongan PT. Kopi Prima Indonesia untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Kopi Prima Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.PT. Kopi Prima Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Kopi Prima Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Coffee Quality Grader

Kualifikasi:

  • Fresh graduated from any major (Agriculture Major will be preferred)
  • Have strong interest in learning about coffee and working in Professional Coffee Industry
  • Willing to travel around Indonesia
  • Placement: Legok, Tangerang

 


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Kopi Prima Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan gabungkan CV dan 1 halaman tentang minat/passion anda di bidang kopi (dijadikan 1 file)  kemudian kirim ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini