-->

Lowongan Kerja PT. Kimia Farma Trading & Distribution Agustus 2021


Profil PT. Kimia Farma Trading & Distribution

PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) adalah anak perusahaan Perseroan yang didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 Propinsi dan 511 Kabupaten atau Kota.

Sebagai penyedia Jasa Layanan Distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari Perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non- keagenan. KFTD mendistribusikan produk-produk tersebut melalui penjualan reguler ke apotek (apotek Kimia Farma dan apotek non Kimia Farma), rumah sakit, Toko obat, supermarket, restoran dan Cafe.Komposisi pemegang saham PT Kimia Farma (Persero) Tbk yaitu 99.99% danKimia Farma Apotek (KFA) 0.01%.

Alamat kantor PT. Kimia Farma Trading & Distribution

Jl. Budi Utomo No. 1 Jakarta 10710

 

Lowongan PT. Kimia Farma Trading & Distribution untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Kimia Farma Trading & Distribution sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Kimia Farma Trading & Distribution sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Kimia Farma Trading & Distribution silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Penanggung Jawab Teknis Alat Kesehatan

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3 Elektromedis/S1 Farmasi
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Lebih disukai memiliki pengalaman magang distribusi PBF
  • Memiliki pemahaman luas tentang produk alat Kesehatan
  • Memiliki STR & sertifikat kompetensi yang masih berlaku
  • Memahami alur distribusi alat Kesehatan
  • Memahami dasar-dasar CDAKB
  • Memiliki pengetahuan supply chain management dan inventory management
  • Penempatan: KFTD Pontianak

Deadline: 25 Agustus 2021

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Kimia Farma Trading & Distribution diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini