-->

Lowongan Kerja PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Agustus 2021


Profil PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (IDX: INTP) adalah produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap pakai dan mengelola tambang agregat dan tras.

Perjalanan panjang Perseroan telah dimulai pada 1975 dengan didirikannya sebuah pabrik semen di wilayah Citereup, Jawa Barat, oleh PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE). Pada saat memulai operasi, pabrik ini mempunyai kapasitas produksi terpasang tahunan 500.000 ton.

PT Perkasa Indonesia Cement Enterprise (PICE);  PT Perkasa Indah Indonesia Cement Putih Enterprise (PIICPE); PT Perkasa Agung Utama Indonesia Cement Enterprise (PAUICE); PT Perkasa Inti Abadi Indonesia Cement Enterprise (PIAICE); dan PT Perkasa Abadi Mulia Indonesia Cement Enterprise. Pada 16 Januari 1985, keenam perusahaan tersebut melebur menjadi satu  dengan  didirikannya PT Indocement Tunggal Prakarsa

Alamat kantor PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

Kompleks Pabrik Citeureup

Jl. Mayor Oking Jayaatmaja, Citeureup Bogor 16810, Indonesia

 

Lowongan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee 2022

Kualifikasi:

  • Minimum Bachelor Degree/S1 from reputable university
  • Majoring in: Mechatronic Engineering, Chemical Engineering, Mining Engineering, Mechanical engineering, Industrial Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Instrumentation Engineering, Chemistry
  • Single, Maximum age: 25 years old (S1) & 28 years old (S2)
  • GPA index Min. 3.00 within 4.00 scale
  • TOEFL score minimum 500/TOEIC minimum 600 (validity period for test taken in (2019-2021)
  • Accountable, strive for excellent, full of integrity, process driven performance oriented and team player
  • Willing to be placed in all operation unit and subsidiaries business unit of Indocement

Deadline: 10 September 2021

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini