-->

Lowongan Kerja PT. Honda Prospect Motor Agustus 2021

Profil PT. Honda Prospect Motor

PT Honda Prospect Motor merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor memulai produksi pertama di pabrik Karawang pada bulan Februari 2003. Fasilitas pabrik tersebut dibangun di atas lahan seluas 512.500 m2 dan luas bangunan sebesar 80.324 m2. Pabrik pertama PT HPM memiliki kapasitas produksi 50.000 unit per tahun dengan nilai investasi saat itu senilai 700 Miliar Rupiah.

Pada 2012, PT HPM memulai pendirian pabrik kedua dengan total luas bangunan sebesar 145.760 m2. Penambahan area pabrik ini didukung nilai investasi sebesar 3,1 Triliun Rupiah. Pabrik kedua PT HPM diresmikan pada bulan Januari 2014 dan meningkatkan kapasitas produksi PT HPM hingga maksimal 200.000 unit per tahun.

Saat ini, pabrik PT HPM memproduksi model-model favorit yaitu Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda CR-V.

Alamat kantor PT. Honda Prospect Motor

Jl. Gaya Motor I Sunter II, Jakarta 14330.


Lowongan PT. Honda Prospect Motor untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Honda Prospect Motor sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Honda Prospect Motor sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Honda Prospect Motor silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. Frame Production Staff

Mengawasi proses produksi untuk memenuhi target kuantitas dan kualitas rencana produksi, melakukan analisis & perbaikan sistem kerja, memantau penerapan 5S dan K3 di area Produksi Bingkai

2. Engine Production Staff

Memastikan proses produksi telah mencapai target kualitas dan kuantitas, melakukan analisis & perbaikan sistem kerja, memantau penerapan 5S dan K3, serta mengelola sumber daya manusia di area Produksi Mesin.


Kualifikasi:

- Bachelor of Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Automotive Engineering, Electrical Engineering, Physics Engineering and all related majors

- Maximum age is 27

- Minimum GPA of 3.0 (scale 4.0)

- Attention to detail

- Strong analytical thinking

- Able to work under pressure

- Discipline, firm and have a strong leadership

- Willing to work under shifting hours

- Proficient in English (both oral & written)

- Must have valid TOEFL certification with minimum score of 400

- Proficient in MS Office

- Certificate of Good Conduct: Indonesian Police Certificates (SKCK)

- Understand about ISO 9001, ISO 14001 and ISO 45001

- Placement: Karawang, West Java

Deadline: 14 Agustus 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Honda Prospect Motor diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini