-->

Lowongan Kerja PT. Erajaya Swasembada Tbk Agustus 2021

 


Profil PT. Erajaya Swasembada Tbk

Didirikan pada tahun 1996, PT Erajaya Swasembada Tbk. (“Erajaya”) telah berkembang melampaui importir, distributor dan pengecer perangkat telekomunikasi seluler terintegrasi, di mana Perusahaan juga diakui sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

Saat ini, Erajaya bergerak di bidang distribusi dan ritel perangkat telekomunikasi seluler, seperti ponsel dan tablet, kartu modul identitas pelanggan (SIM Card), isi ulang voucher operator jaringan seluler, aksesori, perangkat Internet of Things (IoT) dan Google Play. Voucher kartu. Selain itu, Perseroan juga menawarkan Value Added Services, seperti layanan perlindungan ponsel melalui TecProtec dan layanan penyewaan handset bekerja sama dengan perusahaan multifinance yang kredibel di Indonesia.

Alamat kantor PT. Erajaya Swasembada Tbk

Jl. Bandengan Selatan No.19-20

Pekojan - Tambora, Jakarta Barat, 11240, Indonesia

 

Lowongan PT. Erajaya Swasembada Tbk untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Erajaya Swasembada Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.PT. Erajaya Swasembada Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Erajaya Swasembada Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Finance Staff

Kualifikasi:

  • Bachelor Degree in accounting / finance / management major from reputable university.
  • Have at least 1 year experience as Finance AP/AR/ Budgeting.
  • Have working experience in retail industry will be a plus.
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Proficient in processing data using Ms. Excel (Vlookup, Hlookup, Pivot table, IF functions).
  • Agile and can work in dynamic working culture.
  • Willing to be placed in Jakarta Barat (Bandengan Selatan, Pekojan)

Deadline: 31 Agustus 2021

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Erajaya Swasembada Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan melamar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini