-->

Lowongan Kerja PT. Bukit Makmur Mandiri Utama Agustus 2021


Profil PT. Bukit Makmur Mandiri Utama

Sejak didirikan pada tahun 1998, BUMA menyediakan berbagai layanan penambangan batubara ke beberapa produsen batubara terbesar di Indonesia di semua tahap produksi, termasuk pemindahan lapisan penutup, penambangan batubara, pengangkutan batubara, reklamasi dan rehabilitasi. Pelanggan BUMA termasuk beberapa produsen batubara terbesar di Indonesia, seperti Berau Coal, Adaro Indonesia, Kideco Jaya Agung, Sungai Danau Jaya, dan Pada Idi.

BUMA memiliki sekitar 11.500 karyawan dan lebih dari 3.500 unit alat berat dan merupakan salah satu kontraktor pertambangan terbesar di Indonesia berdasarkan volume batubara.

Reputasi, kinerja, dan rekam jejak historis kami telah memungkinkan kami untuk membangun hubungan jangka panjang dan niat baik dengan pelanggan kami saat ini dan membantu diri kami sendiri dalam menarik pelanggan baru dan potensial. Ini adalah inti dari strategi dan kekuatan utama kami, dan fokus ini akan tetap menjadi prioritas utama kami untuk tahun-tahun mendatang.

Alamat kantor PT. Bukit Makmur Mandiri Utama

The Honey Lady, 9th Floor

Lot 301-306 Kawasan CBD Pluit, Jakarta 14440 – Indonesia

 

Lowongan PT. Bukit Makmur Mandiri Utama untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Bukit Makmur Mandiri Utama sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Bukit Makmur Mandiri Utama sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bukit Makmur Mandiri Utama silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Junior Developer

Kualifikasi:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in engineering (Computer/Telecomunication), Computer Science/Information Technology or equivalent
  • Fresh graduates are welcome
  • 1 year of working experience in the related field is required for this position
  • Having a good understand with web/mobile application development
  • Good knowledge with OOP Concept
  • Contract Based

Deadline: 27 Agustus 2021

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bukit Makmur Mandiri Utama diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini