-->

Lowongan Kerja PT. Bank Mayapada International, Tbk Agustus 2021


Profil PT. Bank Mayapada International, Tbk

Bank Mayapada Internasional Tbk merupakan perusahaan yang berlokasi di Indonesia berbentuk perseroan terbatas yang bergerak di bidang perbankan dan jasa keuangan. Bank tersebut berlokasi di Jakarta. Bank tersebut dimiliki oleh Mayapada Group.

Bank Mayapada International, Tbk dibentuk pada 7 September 1989 di Jakarta, disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 10 Januari 1990, kemudian mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 16 Maret 1990. Sejak 23 Maret 1990 Perusahaan resmi menjadi bank umum, yang diikuti perolehan ijin dari Bank Indonesia sebagai bank devisa pada tahun 1993. Pada tahun 1995 Bank berubah nama menjadi PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk, setelah itu tahun 1997 mengambil inisiatif untuk go public dan hingga sekarang dikenal dengan nama PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk.

Alamat kantor PT. Bank Mayapada International, Tbk

Mayapada Tower, Ground Floor - 3rd Floor

Jl. Jend. Sudirman Kav. 28

Jakarta 12920 – Indonesia


Lowongan PT. Bank Mayapada International, Tbk untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Bank Mayapada International, Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Bank Mayapada International, Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank Mayapada International, Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Internal Audit

Kualifikasi:

- Pendidikan min. S1 Jurusan Ekonomi - Akuntansi/Manajemen (Keuangan)

- Fresh graduate atau berpengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama

- Bersedia untuk dinas ke keluar kota

- Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu, jujur, independen

- Penempatan di HO - Sudirman Jakarta


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank Mayapada International, Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV dan lamaran anda ke:

Email : hr.recruitment@bankmayapada.com

Subjek : AI-BMI-nama

Serta mengisi form berikut: DAFTAR 


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini