-->

Lowongan Kerja PT. Balatif Agustus 2021


Profil PT. Balatif

Enam dasawarsa lalu, tepatnya pada tahun 1950 cikal bakal PT Balatif (selanjutnya disebut Balatif) dimulai. Proses panjang pendirian PT Balatif berawal di Malang, Jawa Timur dari usaha rumah tangga yang bergerak di bidang produksi dan penjualan obat-obatan. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan dunia usaha, Balatif mulai memperluas lini produksinya dengan menghasilkan produk farmasi dan suplemen.

Balatif terbagi dalam dua divisi, yaitu Divisi Farmasi dan Divisi Herbal. Kegiatan produksi dilakukan di sebuah pabrik yang berkedudukan di Jl. Tenaga Tengah No. 5 Malang, Jawa Timur. Fasilitas produksi Balatif menargetkan efisiensi biaya operasi yang maksimum, dengan tetap mempertahankan standar tertinggi di bidang kualitas dan keselamatan kerja.

Komitmen Balatif untuk mencapai standar tertinggi di seluruh aspek operasi tercermin melalui sertifikasi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dan ISO 9001:2008. Komitmen ini akan terus kami jaga, dalam melanjutkan perjalanan panjang membangun kesehatan masyarakat.

Alamat kantor PT. Balatif

Jl. Tenaga No.5, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126

 

Lowongan PT. Balatif untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Balatif sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.PT. Balatif sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Balatif silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Sampling-Analis QC Farma

Kualifikasi:

  • Lulusan Min. D3 Kimia, Fisika, Analisa, Lab, Related
  • Laki-laki
  • Bersedia Shift
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Penempatan: Malang, Jawa Timur

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Balatif diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan CV anda ke:

Email :        mgr-qc@balatif.co.id atau ranggaandhikawijayandaru@gmail.com


 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini