-->

Lowongan Kerja PPM Manajemen Agustus 2021


Profil PPM Manajemen

PPM Manajemen awal berdiri dengan nama Yayasan Pendidikan dan Pelatihan Manajemen didirikan pada 3 Juli 1967. Pada tahun 1966, Indonesia kekurangan manajer yang profesional mampu mengelola perusahaan. Kemudian salah satu penggagas berdirinya PPM Manajemen, yaitu Dr AM Kadarman dan FG Hendricks mempunyai ide untuk mendirikan sekolah bisnis di Indonesia seperti Harvard Business School.

Saat ini PPM Manajemen disebut sebagai Solusi Manajemen Terintegrasi yang menjalankan operasionalnya melalui 8 jasa, yakni PPM Program Pengembangan Eksekutif, PPM Program Pelatihan Sertifikasi, PPM Publikasi & Seminar, PPM Asesmen SDM, PPM Riset & Konsultansi, PPM Pembelajaran Inggriya dan Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Alamat kantor PPM Manajemen

Gedung Bina Manajemen, Jl. Menteng Raya No.9, RT.1/RW.10, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340


Lowongan PPM Manajemen untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PPM Manajemen sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PPM Manajemen sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PPM Manajemen silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. Project Partnership (Kode : PTP), Teknik Transportasi Laut/Teknik Industri/Hukum

2. Project Contract & Claim (Kode : CNC), S1 jurusan Teknik, Ekonomi, Hukum

3. Project General Services (Kode : GSS), S1 Semua Jurusan

4. Project Human Capital (Kode : HCL), S1 Jurusan Teknik Industri, Psikologi, Manajemen, International Business, Ekonomi, Hukum, Business Administration


Kualifikasi:

- Warga Negara Indonesia;

- Batas usia minimum 16 Tahun (per 31 Juli 2021);

- Jenjang Pendidikan minimal S1/setara;

- Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba;

- Tidak menjadi anggota atau pengurus partai atau terlibat politik praktis;

- Tidak menjadi anggota atau pengurus organisasi terlarang;

- Tidak sedang menjalani proses hukum pidana dan/atau tidak pernah menerima sanksi pidana;

- Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan Keputusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak kejahatan.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PPM Manajemen diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini