-->

Lowongan Kerja Mining Industry Indonesia (MIND ID) Agustus 2021



Profil Mining Industry Indonesia (MIND ID)

Mining Industry Indonesia (MIND ID) adalah Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

Pada tanggal 27 November 2017, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero), atau INALUM, resmi menjadi Holding BUMN Industri Pertambangan dengan menguasai saham milik pemerintah Indonesia di PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Timah Tbk, dan PT Freeport Indonesia.

Pada tanggal 17 Agustus 2019, INALUM sebagai Holding menghadirkan identitas baru yang membedakan antara fungsi Holding dan fungsi operasional peleburan aluminium.

MIND ID adalah wajah Indonesia yang kaya akan sumber daya dan kaya akan talenta dari putra-putri Indonesia yang siap berkarya dan bersinergi memberikan yang terbaik bagi negeri.

Alamat kantor Mining Industry Indonesia (MIND ID)

Plaza Sinar Mas Land, Menara II, Lantai 28-30

Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta 10350 Indonesia


Lowongan Mining Industry Indonesia (MIND ID) untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini Mining Industry Indonesia (MIND ID) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. Mining Industry Indonesia (MIND ID) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Mining Industry Indonesia (MIND ID) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Xplorer Management Acceleration Program

Kualifikasi:

- Berkewarganegaraan Indonesia

- Memiliki keselarasan budaya dengan nilai-nilai dan perilaku utama MIND ID

- Memiliki Ijazah S1/S2 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus

- Memiliki pengalaman magang atau kerja maksimal 3 tahun per Juli 2021

- Berusia maksimal 27 tahun pada tahun 2021

- Fasih berbahasa Inggris

- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Grup MIND ID di Indonesia.

Deadline: 20 Agustus 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Mining Industry Indonesia (MIND ID) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini