-->

Lowongan Kerja Teladan Prima Group Juli 2021


Profil Teladan Prima Group

Teladan Prima Group adalah perusahaan yang ergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. Didirikan pada tahun 2004, terletak di Provinsi Kalimantan Timur, dimulai dari Kabupaten Berau dan berkembang ke Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Kutai Kartanegara hingga Kabupaten Paser. Keberadaan Teladan Prima Group memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Timur dan pertumbuhan perekonomian Republik Indonesia.

Teladan Prima Group berkomitmen untuk menjadi perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan, mendukung pelestarian lingkungan, bersinergi dengan alam, dan keanekaragaman hayati. Menerapkan praktek pembukaan lahan tanpa bakar dan pemanfaatan limbah. Mengelola kawasan konservasi dan menjadi pioner penyelamatan orangutan di perusahaan kelapa sawit yang bekerja sama dengan BKSDA Kaltim dan Universitas Mulawarman.

Alamat kantor Teladan Prima Group

Teladan Prima Group, Beltway Office Park Tower B, Lantai 7, Jl. TB. Simatupang No.41 Jakarta Selatan 12550


Lowongan Teladan Prima Group untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini Teladan Prima Group sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. Teladan Prima Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Teladan Prima Group silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Admin Marketing

Kualifikasi:

- Bachelor's Degree of Management, Business Administration or Marketing

- Min. 1 - 2 years experience

- Freshgraduate are welcome

- Preferred is Male

- Having knowledge or experience in Palm Oil Company

- High responsible to complete job responsibility on time amd accurate

- Physically and Mentally health

- Placement: TB Simatupang - Jakarta Selatan

Deadline: 9 Juli 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Teladan Prima Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email : recruitment@teladanprima.com

Subjek : Name_AdminMarketing


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini