-->

Lowongan Kerja Sinarmas Mining Group Juli 2021


Profil Sinarmas Mining Group

Sinar Mas Mining berfungsi sebagai holding company dari PT Golden Energy Mines Tbk, PT Berau Coal Tbk dan juga anak perusahaan lainnya yang bergerak di bidang energy sustainability. Perusahaan secara konsisten menunjukkan semangat dan komitmen untuk mencapai visinya: "pertumbuhan berkelanjutan dan penciptaan nilai bagi pemegang saham dan masyarakat". Dorongan untuk unggul dan menambah nilai ini semakin penting, dan mungkin sangat diperlukan dalam industri yang sangat kompetitif dan menantang ini.

Alamat kantor Sinarmas Mining Group

Sinarmas Land Plaza, Jl. MH Thamrin No.51, RT.9/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350


Lowongan Sinarmas Mining Group untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini Sinarmas Mining Group sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. Sinarmas Mining Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Sinarmas Mining Group silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Engineering Development Program

Responsibilities:

  • Manage multiple challenging projects.

  • Assess current state and define business solutions.

  • Analyze and propose business needs.

  • Facilitate discussions to gather confirmation on requirements / use cases / scenarios.
  • Interact with various teams across energy and resources businesses.

Kualifikasi:

- Hold Bachelor Degree (Min. GPA 3) or Master Degree (Min. GPA 3.25) in the Engineering majors — Civil Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Geology Engineering, Mining Engineering, and the like.

- Preferably having work experiences max. 2 years in relevant field

- Fresh graduate engineers who have high genuine interest in engineering field are most welcomed.

- Max. age 29 years by end of Dec 2021.

- High performing talents with self-drive and passion to learn and become a leader.

- Able to quickly adapt to new professional collaborative environments, deal with flexibility, take initiatives, and achieve the goals set up.

- Fluent in English, both speaking & writing.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Sinarmas Mining Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini