-->

Lowongan Kerja PT. SOHO Industri Pharmasi Juli 2021


Profil PT. SOHO Industri Pharmasi

PT. SOHO Industri Pharmasi, merupakan anak perusahaan PT. SOHO Global Health Tbk. SOHO Global Health adalah salah satu perusahaan farmasi dan perawatan kesehatan terkemuka di Indonesia yang memproduksi, mendistribusikan, dan menyediakan produk dan layanan kesehatan berkualitas dengan merek ternama seperti Diapet, Laxing, Lelap, Fitkom dan Curcuma Plus.

Kami fokus pada manufaktur - termasuk di bawah lisensi - produk herbal (imunomodulator, antioksidan, anti diare, anti laxantia) dan produk sintetis (antibiotik, sefalosporin, sediaan injeksi, antiemetik, analgesik, muskuloskeletal, vitamin, obgyn, gastro, neuro, dan reumatologi produk)

SOHO Global Health terdiri dari 2 unit bisnis sinergi: Unit Bisnis Healthcare dan Unit Bisnis Komersial sehingga didukung oleh Unit Fungsi Pendukung yang terdiri dari Finance, Human Capital Development & Public Affair, Business Technology, Legal Compliance, Supply & Operations, Office of Strategy Management dan Sekretaris Perusahaan.

Alamat kantor PT. SOHO Industri Pharmasi

JL. Rawa Sumur II Kav BB No. 3, Kawasan Industri Pulogadung, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur Indonesia


Lowongan PT. SOHO Industri Pharmasi untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. SOHO Industri Pharmasi sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. SOHO Industri Pharmasi sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. SOHO Industri Pharmasi silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Production Supervisor

Kualifikasi:

- Apothecary Graduate with Pharmacy and Apothecary GPA Min. 3.2

- Familiar with c-GMP and CPOB

- Willing to work in a shifting system

- Able to work under pressure

- Have a good communication skill and leadership

- Placement: Pulogadung Industrial Estate, East Jakarta


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. SOHO Industri Pharmasi diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV, academic certificate + transcript (S1 &Profession) anda ke:

Email : recruitment@sohoglobalhealth.com

Subjek : Name position_Name


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini