-->

Lowongan Kerja PT. Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food) Juli 2021


Profil PT. Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food)

Tanobel adalah identitas perusahaan PT Sariguna Primatirta yang merupakan produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat food safety management ISO 22000 : 2005.

Tanobel berasal dari kata Tan dan Nobel. Tan diambil dari nama keluarga pendiri perusahaan, Yaitu keluarga Tanoko yang telah berkontribusi aktif dalam menghasilkan produk-produk berkualitas terbaik. Sedangkan Nobel atau Noble berarti pengakuan atas produk berkualitas tinggi dengan pemberian servis yang memuaskan kepada pelanggan. Tan dan Nobel melambangkan visi untuk menghasilkan produk unggulan serta layanan yang layak mendapatkan penghargaan Nobel.

Berdiri sejak 2003, Tanobel kini semakin berkembang dan menjelma menjadi salah satu perusahaan yang mampu menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik. Karena setiap produk dibuat melalui proses produksi yang berstandar internasional dengan menerapkan sistem keamanan pangan HACCP, sehingga menghasilkan produk yang aman dikonsumsi dan berkualitas. Saat ini, Tanobel menaungi beberapa produk. Di antaranya, Cleo dan Super O2.

Alamat kantor PT. Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food)

Jl. Raya A Yani no 41-43,

Kompleks Central Square Blok C2

Gedangan, Sidoarjo

customer@tanobelfood.com


Lowongan PT. Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food) untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Management Trainee – Operational

Deskripsi Pekerjaan:

Program fast track yang dirancang khusus untuk mempersiapkan dan mengembangkan Future Leader kita di Bidang Operasional. Program ini menawarkan kesempatan belajar yang beragam mulai dari In-Class Learning, On the Job Activities, Peer and Mentor Support, dan banyak rotasi menantang yang bertujuan untuk menumbuhkan lulusan dengan berbagai Keterampilan Teknis dan Manajerial.

Kualifikasi:

- Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Chemistry Engineering, and Electrical Engineering

- GPA minimum of 3.00.

- Fresh graduate or Max 1 year of work experience

- Maximum Age 25 Years Old

- Proven leadership and management experiences in Campus or Student Organization

- Problem solver with strong data analytical, agile, and have a growth mindset

- Effective teammate with strong communication. presentation, and interpersonal skill

- Willing to be placed all around Indonesia.

Deadline: 15 Agustus 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini