-->

Lowongan Kerja PT. Prodia Widyahusada Tbk Juli 2021



Profil PT. Prodia Widyahusada Tbk

Laboratorium Klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 7 Mei 1973 oleh beberapa orang idealis berlatar belakang pendidikan farmasi. Sejak awal, Drs. Andi Wijaya, MBA, PhD. beserta seluruh pendiri lainnya tetap menjaga komitmen untuk mempersembahkan hasil pemeriksaan terbaik dengan layanan sepenuh hati. Komitmen itulah yang mengantarkan Prodia menjadi Laboratorium Klinik terbaik dan terbesar di Indonesia seperti sekarang ini serta menjadi pusat rujukan nasional.

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Prodia adalah bergerak dalam bidang kesehatan dengan melaksanakan kegiatan usaha seperti mendirikan klinik, laboratorium kesehatan, pengelolaan rumah sakit, pusat penelitian dan pendidikan perawat serta menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan masyarakat. Saat ini, kegiatan utama Prodia adalah menyediakan jasa pemeriksaan kesehatan di bidang laboratorium klinik swasta.

Perusahaan ini merupakan anggota dari Grup Prodia Utama.

Alamat kantor PT. Prodia Widyahusada Tbk

Prodia Tower

Jl. Kramat Raya No. 150, Central Jakarta, DKI Jakarta,10430


Lowongan PT. Prodia Widyahusada Tbk untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Prodia Widyahusada Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Prodia Widyahusada Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Prodia Widyahusada Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. Laboratory Technologist

2. Phlebotomist

Kualifikasi:

- Pendidikan D3/D4 Analis Kesehatan, D3/S1 Keperawatan, IPK min. 3.00.

- Memiliki STR dan SIP aktif.

- Fresh graduate dipersilahkan melamar.

- Bersedia bekerja dengan sistem shift.

- Memiliki keinginan belajar yang besar.

- Bersedia melakukan perjalanan dinas dan ditempatkan di seluruh cabang Prodia se-Indonesia.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Prodia Widyahusada Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan Lamaran lengkap anda ke:

Email : recruit@prodia.co.id

Subjek : Laboratory Technologist / Phlebotomist


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini