-->

Lowongan Kerja PT. Kalbio Global Medika (KGM) Juli 2021


Profil PT. Kalbio Global Medika (KGM)

PT. Kalbio Global Medika (KGM) adalah perusahaan biomanufaktur kontrak GMP yang mengkhususkan diri dalam penggunaan sel mamalia. KGM mematuhi PIC / s, memperoleh akreditasi GMP dari Badan Pengatur Indonesia (BPOM) pada tahun 2017.

Fasilitas ini memiliki peralatan canggih untuk melakukan pembuatan bahan obat dan produk obat, hingga pengemasan dan pelepasan akhir. Bahan obat dibuat dengan menggunakan roller botol atau bioreaktor, saat ini kapasitas bioreaktor berskala 40L namun kedepannya kami akan memiliki kapasitas hingga 1000L.

Untuk produk jadi, KGM dapat mengisi spuit, cartridge dan vial. KGM saat ini bekerja dengan klien internasional yang berbasis di Asia dan Amerika Selatan.

Alamat kantor PT. Kalbio Global Medika (KGM)

Kawasan Industri Delta Silicon 3, Jl. Soka No.2, Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530


Lowongan PT. Kalbio Global Medika (KGM) untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Kalbio Global Medika (KGM) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Kalbio Global Medika (KGM) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Kalbio Global Medika (KGM) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


R&D Scientist

Kualifikasi:

- Bachelor degree in Biology, Biotechnology, Pharmacy or Pharmacist

- Preferably experience

- Fresh graduate are welcome to apply

- Willing to work at Cikarang


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Kalbio Global Medika (KGM) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI


Anda mungkin menyukai postingan ini