-->

Lowongan Kerja PT. Visionet Internasional (OVO) Juni 2021



Profil PT. Visionet Internasional (OVO)

Ovo merupakan layanan dompet digital (smart financial apps yang menawarkan berbagai transaksi di sejumlah mitra OVO. Perusahaan ini merupakan besutan Grup Lippo yaitu LippoX. OVO pertama kali diluncurkan pada Maret 2017 dan berada di bawah naungan PT Visionet Internasional. Pada awalnya Ovo menjalin kerjasama dengan perusahaan Lippo lainnya seperti Hypermart dan juga RS Siloam. Walau demikian Ovo memang dirancang untuk menjadi open platform.

Alamat kantor PT. Visionet Internasional (OVO)

Lippo Kuningan Lt. 20,

Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta 12940


Lowongan PT. Visionet Internasional (OVO) untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Visionet Internasional (OVO) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Visionet Internasional (OVO) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Visionet Internasional (OVO) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Marketing Analytics Operation – Freelance

Kualifikasi:

- Working towards a bachelor's degree or fresh graduate in Computer Science, Information Management, Applied Mathematics, Statistics/statistical analysis, or other quantitative areas or related fields.

- Fluency in Microsoft Excel and Google Sheet.

- Familiar with basic SQL is a plus.

- Excellent written and verbal communication skills in English.

- Good problem-solving skills.

- The ability to balance multiple projects at once.

- Great teammate: highly responsive to internal team members and partners across the business.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Visionet Internasional (OVO) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini