-->

Lowongan Kerja PT. Sinar Antjol Juni 2021


Profil PT. Sinar Antjol

PT Sinar Antjol adalah perusahaan manufaktur yang didirikan pada tahun 1942 dan pendirinya adalah Sewu Gunawan. Bisnis PT Sinar Antjol dimulai pada industri rumah tangga yang memproduksi bar laundry. Namun, dengan permintaan pasar yang kuat akan sabun deterjen berkualitas tinggi dengan harga bersaing, Sinar Antjol berkembang pesat.

Alamat kantor PT. Sinar Antjol

Jl. Malaka II No. 1-3

Jakarta 11230 Indonesia


Lowongan PT. Sinar Antjol untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Sinar Antjol sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Sinar Antjol sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sinar Antjol silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


MARKETING BRAND DEVELOPMENT OFFICER

Kualifikasi:

- Bachelor's Degree in Marketing

- 2 years of working experiences in promotion and marketing area for FMCG or Manufacturing

- Fresh Graduate are welcome to apply

- Having knowledge about Brand Development, Planning & Strategy, Market Research, Promotion (ATL & BTL), Brand Communication, Digital Marketing, and E-Commerce,

- Good Communication and Presentation Skill

- Willing to be Placed in Tangerang


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sinar Antjol diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@sinarantjol.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini