-->

Lowongan Kerja PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) Juni 2021



Profil PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals)

PT. Sanghiang Perkasa atau yang dikenal KALBE Nutritionals adalah bagian dari PT KALBE Farma Tbk. yang merupakan salah satu perusahaan farmasi terkemuka dari Indonesia, dan telah dikenal di skala nasional maupun internasional. Fokus perusahaan bergerak dibidang Kesehatan.

Produk yang dihasilkan merupakan produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang menjangkau di setiap titik kritis tahap pertumbuhan dan perkembangan manusia. Produk-produk yang dihasilkan berupa susu untuk bayi, anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui, beberapa kebutuhan khusus kaum manula, serta biskuit dan sereal bayi.

Beberapa produk yang terkenal diantaranya MILNA sebagai makanan pendamping ASI, Nutrive Benecol sebagai minuman Kesehatan, Diabetasol sebagai susu Kesehatan, serta masih banyak lagi.

Alamat kantor PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals)

Jl. Yos Sudarso Kav. 88, Jakarta Utara 14350 Indonesia


Lowongan PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Business Partner Trainer Officer (BPTO)

Kualifikasi:

- S1 Jurusan Psikologi, Management & Ilmu Komunikasi

- IPK Min. 3.00

- Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai trainer

- Fresh graduate dipersilahkan melamar

- Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal dan Analisa yang baik

- Minat terhadap pengembangan karyawan

- Bersedia travel di seluruh Indonesia


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment_kn@kalbenutritionals.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini