-->

Lowongan Kerja PT. Sampoerna Agro Tbk Juni 2021



Profil PT. Sampoerna Agro Tbk

PT Sampoerna Agro Tbk (SGRO) didirikan dengan nama PT Selapan Jaya pada tanggal 7 Juni 1993. Nama Perusahaan kemudian diubah menjadi PT Sampoerna Agro Tbk pada tahun 2007. PT Sampoerna Agro dan anak perusahaannya (bersama-sama disebut Sampoerna Agro atau Company) adalah perusahaan perkebunan yang berusaha menjadi perkebunan yang terintegrasi dan terdiversifikasi dengan kepentingan jangka panjang yang berkelanjutan. Perseroan bergerak di bidang produksi produk kelapa sawit, benih kelapa sawit unggulan (biji DxP Sriwijaya), dan produk non kelapa sawit yang meliputi sagu (Tepung Prima) dan karet. Kelapa sawit merupakan bisnis inti Perseroan karena kontribusi pendapatan dari CPO dan inti sawit mencapai lebih dari 90% dari pendapatan konsolidasi.

Sejak menjadi Perusahaan Terbuka pada tahun 2007, total areal kelapa sawit inti Perusahaan telah tumbuh lebih dari dua kali lipat menjadi 84.757 hektar (ha). Sebagian besar upaya ekspansi perkebunan Perseroan telah difokuskan di Kalimantan, dan pada akhir tahun 2019 luas perkebunan di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat telah mencapai 40.157 ha, lebih dari tiga kali lipat luas tahun 2007. Dengan demikian, tandan buah segar (TBS) Kontribusi Kalimantan terhadap total TBS Perseroan meningkat dari 11% pada tahun 2007 menjadi 30% pada tahun 2019. Peningkatan kontribusi dari Kalimantan ini sejalan dengan tujuan Perseroan untuk mencapai diversifikasi geografis dengan tujuan meminimalkan fluktuasi output produksi bulanan. Pada akhir tahun 2019, proporsi perkebunan inti di Sumatera dibandingkan dengan Kalimantan tersebar dengan baik, seperti yang ditunjukkan oleh rasio 53:47

Alamat kantor PT. Sampoerna Agro Tbk

Sampoerna Strategic Square, North Tower 28th Floor, RT.3/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930


Lowongan PT. Sampoerna Agro Tbk untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Sampoerna Agro Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Sampoerna Agro Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sampoerna Agro Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Accounting Staff

Description :

- Perform task related to financial functions in general

- Responsible for invoice verification

- Filling document

- Prepare monthly report

- Provide data for audit process

Kualifikasi:

- Bachelor's degree in Accounting from reputable university

- Preferably fresh graduate or max 1 year experience

- Min GPA 3.00

- Have a good knowledge in accounting & taxation

- Familiar and capable using Microsoft Excel

- Strong in number, have a good analytical thinking, well organized, detail oriented

- Placement: Jakarta


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sampoerna Agro Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email : recruitment@sampoernaagro.com

Atau 

Mendaftar ke: DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini