-->

Lowongan Kerja PT. PP (PERSERO) Tbk Juni 2021

Profil PT. PP (PERSERO) Tbk

PT Pembangunan Perumahan (Persero), Tbk, disingkat PT PP (Persero), Tbk, namun lebih populer disebut PT PP atau PP saja, adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan. PT PP berdiri pada tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan.

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak dalam penyediaan jasa konstruksi bangunan dan sipil. Perusahaan ini berfokus pada empat jalur bisnisnya: konstruksi, yang mencakup bangunan dan infrastruktur; rekayasa, pengadaan dan konstruksi (engineering, procurement and construction/EPC); properti dan perumahan, serta investasi. Perusahaan ini bergerak dalam bidang konstruksi bangunan, pembangkit listrik, jembatan, jalan, dan pelabuhan. Dalam segmen properti dan perumahan, Perusahaan membangun gedung perkantoran, apartemen, hingga mal perbelanjaan. Di EPC, Perusahaan menyediakan jasa EPC terkait proyek pembangkit listrik untuk perusahaan milik negara (BUMN) atau perusahaan yang bergerak dalam sektor energi. Dalam investasi, Perusahaan menjalankan investasi dalam proyek infrastruktur dan pembangkit listrik.

Alamat kantor PT. PP (PERSERO) Tbk

Plaza PP - Wisma Subiyanto

Jl. Letjend. TB. Simatupang No. 57

Pasar Rebo, Jakarta 13760 – Indonesia


Lowongan PT. PP (PERSERO) Tbk untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. PP (PERSERO) Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. PP (PERSERO) Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. PP (PERSERO) Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


BIM ENGINEER

Kualifikasi:

- Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Sipil, Arsitektur (diutamakan max umur 35)

- Diutamakan berpengalaman Minimal 1-2 tahun di proyek dengan bidang spesialisasi BIM

- Terbuka untuk Fresh Graduate

- Mampu mengoperasikan BIM software (diutamakan autodesk Revit; Navisworks)

- Mampu menganalisa, membaca dan mengolah data informasi gambar kerja perencana

- Mampu berperan aktif dalam berkoordinasi dengan alurkerja berbasis BIM

- Penempatan Proyek Gedung di Jakarta


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. PP (PERSERO) Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV dan Portfolio Proyek BIM anda ke:

Email : w.pandu.w@ptpp.co.id

Subjek : BIM ENG_NAMA


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini